Sukses

Alexis Sanchez dan Greenwood Bertengkar di Sesi Latihan MU

Alexis Sanchez baru pulih dari cedera hamstring dan kembali ke skuat Manchester United (MU) setelah tampil bersama Chile di Copa America 2019.

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnya di Manchester United (MU), Mason Greenwood dalam sesi pelatihan pramusim 2019- 2020.

Seperti dilansir The Sun, dalam sesi sebuah sesi latihan MU di Carrington, Sanchez dilanggar oleh Greenwood. Pemain asal Chile itu meluapkan amarahkan kepada Greenwood setelah itu.

Sanchez baru sembuh dari cedera hamstring sepulang dari Copa America 2019. Pemain berusia 30 tahun itu merasa Greenwood tidak hati-hati dan bisa membuatnya cedera lagi sehingga harus kembali absen membela MU.

Perang kata-kata terjadi di antara Sanchez dan Greenwood. Peristiwa ini terjadi sebelum laga pekan perdana Liga Inggris 2019-2020 melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Rencana Solskjaer

Sanchez tengah berusaha bekerja keras agar bisa kembali beraksi untuk MU dan berperan penting di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Sanchez berniat memperjuangkan tempatnya di tim inti.

Solskjaer menegaskan Sanchez adalah bagian dari rencananya meskipun sang pemain mengalami penurunan sejak tiba dari Arsenal dan pelatih asal Norwegia itu juga bertekad membawa para pemain muda lebih banyak.

3 dari 3 halaman

17 Tahun

Sementara itu, Greenwood masih berusia 17 tahun dan mampu menembus tim utama Setan Merah. Bahkan, Greenwood masuk dari bangku cadangan ketika MU menang 4-0 atas Chelsea akhir pekan lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris