Sukses

Bahas Neymar, Perwakilan Barcelona Kunjungi Markas PSG

Barcelona masih menjadi klub terdepan untuk mendapatkan striker asal Brasil PSG, Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar semakin dekat untuk kembali memperkuat Barcelona. Perwakilan Neymar konon sudah bertemu dengan petinggi Barcelona.

Sejumlah ofisial dari Spanyol sengaja berangkat ke Paris, Prancis untuk berbicara dengan PSG terkait transfer Neymar. Situasi pemain Timnas Brasil itu tidak menentu bersama PSG.

Seperti dilansir Sky Sports, Barcelona meningkatkan usaha mereka sebelum jendela transfer musim panas Eropa ditutup. Pemain berusia 27 tahun itu juga dianggap sudah tidak berhasrat membela Les Parisiens lagi.

Selain itu, suporter PSG juga sudah menuntut Neymar angkat kaki dari klub ibu kota Prancis tersebut. Sebelumnya, Neymar telah mengutarakan hasratnya untuk pergi, di mana pernyataan itu memicu kekesalah pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

PSG dikabarkan hanya akan menyetujui penjualan Neymar apabila harga yang ditawarkan menyentuh 200 juta pound sterling. Angka tersebut adalah ketika PSG menebus klausul kontrak Neymar di Barcelona pada 2017.

Nama Neymar tidak dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan pembuka Ligue 1 2019-2020 antara PSG kontra Nimes akhir pekan lalu. Itu seolah jadi pertanda kepergian eks bintang Santos tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adakan Pembicaraan

Yang menarik, rival Barcelona, Real Madrid juga telah mengadakan pembicaraan untuk merekrut Neymar. Pelatih Los Blancos, terkesan malu-malu menjawab potensi Neymar mendarat di Santiago Bernabeu.

"Neymar tidak (dalam skuat kami) tetapi sampai 2 September, apa pun bisa terjadi," tutur Zidane.

3 dari 3 halaman

51 Gol

Neymar baru dua musim membela PSG, di mana dia telah mencetak 51 gol dari 56 penampilan. Sementara Neymar sebelumnya empat musim bersama Barcelona dan menikmati prestasi gemilang, termasuk menjuara La Liga dan Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

  • Bursa Transfer Pemain