Sukses

Duet Neymar dan Hazard Bisa Bawa Real Madrid Juara Liga Champions

Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Los Blancos membelinya dengan harga 100 juta euro. Selain Hazard, nama lain yang diincar Madrid adalah Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Rumania, Gheorghe Hagi, mengaku ingin sekali melihat duet Neymar dan Eden Hazard di Real Madrid. Jika itu terjadi, ia percaya Los Blancos bakal juara Liga Champions.

Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Los Blancos membelinya dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Selain Hazard, nama lain yang diincar Madrid adalah Neymar. Pemain asal Brasil itu sudah tak betah di Paris Saint-Germain dan membuka peluang pindah ke Santiago Bernabeu.

"Mereka bisa menang lebih mudah jika ada keduanya. Tanpa ragu, jika mereka mendatangkan Neymar dan juga ada Hazard, mereka dapat memenangkan Liga Champions lagi," kata Hagi kepada Super Deportivo Radio.

"Pelatih Zinedine Zidane kemudian harus menemukan tempat untuk masing-masing pemain di Real Madrid, tapi itu hal terbaik yang bisa terjadi pada pelatih. Anda hanya perlu memotivasi mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal di PSG

(AFP/Nicolas Tucat)

Neymar sendiri terbilang gagal di PSG. Meski banyak menyabet gelar lokal, namun ia tak berkutik di Liga Champions bersama PSG.

"Ada saat-saat Neymar baik dan kadang-kadang tidak. Nilai pemainnya sama. Dia adalah pemain yang akan melakukannya dengan baik untuk semua tim di dunia," ucap Hagi.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.