Sukses

Legenda Liverpool Dukung Marcus Rashford Jadi Penyerang Utama MU

Menurut Jamie Carragher Marcus Rashford pantas menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji habis penyerang muda Manchester United (MU) Marcus Rashford. Carragher menyebut, Rashford pengganti ideal Romelu Lukaku sebagai penyerang utama Setan Merah.

Marcus Rashford sebelumnya berposisi sebagi penyerang sayap. Dengan kepergian Lukaku ke Inter Milan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, bersiap mengubah posisi sang pemain.

"Saya pernah membela Liverpool dan kami sering bermain di luar empat besar, saya selalu mengatakan itu tidak seburuk yang Anda pikirkan," kata Carragher dikutip Mirror, Selasa (13/8/2019).

"Kadang anda mendapatii satu atau dua pemain pergi, tetapi tetap ada harapan. Saya tak bilang itu akan membawa Anda menuju titel. Tapi menurut saya MU tak terlalu jauh dari titel ," ucapnya.

 "Saya kagum dengan perekrutan pemain yang mereka lakukan. Mungkinkah mereka dapat pengganti Lukaku? Saya rasa sudah saatnya Rashford diberi kesempatan menjadi striker tengah," imbuh Carragher.

Saat menghadapi Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/8/2019), Solskjaer menjadikan Rashford striker tengah. Sang pemain membalas kepercayaan yang telah diberikan Solskjaer dengan mencetak dua gol dalam kemenangan MU 4-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Tantangan dari Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menilai Marcus Rashford sudah siap jadi bintang utama Setan Merah musim ini. Ia berkaca pada penampilan sang bomber melawan Chelsea.

Menurut Solskjaer, Rashford kini lebih kejam dalam mengeksekusi peluang di kotak penalti. Manajer asal Norwegia tersebut ingin Rashford tampil lebih garang daripada musim lalu.

Pada Premier League musim lalu, Rashford hanya mencetak enam gol dan tiga assist dalam 33 pertandingan bersama Manchester United.

Sumber : Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.