Sukses

Misi Persija Curi Poin di Markas Madura United

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, terus menggembleng Ismed Sofyan dan kawan-kawan dengan menu latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pada Jumat(16/8) nanti, Macan Kemayoran akan menghadapi lawan tangguh Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, terus menggembleng Ismed Sofyan dan kawan-kawan dengan menu latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran. Julio menilai, hal itu perlu dilakukan setelah pemain diliburkan satu hari seusai menghadapi Bhayangkara FC.

“Persiapan seperti biasa saat ini menu latihan recovery. Namun saya lihat setelah libur para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa,” ujar Julio di situs resmi klub.

Sementara mengenai kekuatan lawannya, arsitek berusia 48 tahun ini menyebutkan Madura United merupakan tim yang sangat kuat. Bahkan menurutnya, kekuatan mereka hampir merata di seluruh lini.

Meski demikian, ia tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah. Terlebih timnya saat ini membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen. Persija saat ini masih tertahan di posisi 17 dengan poin delapan.

“Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap positif seperti ini, performa Persija juga akan sangat bagus,” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Menurun

(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persija sendiri sedang menurun. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan gagal memenangi empat laga terakhir.

Kemenangan terakhir Persiha terjadi saat menjamu PSS Sleman di Patriot, awa Juli lalu. Ketika itu mereka menang lewat gol semata wayang dari Marko Simic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Klasemen Shopee Liga 1 2019 bisa Anda lihat di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.