Sukses

Liverpool vs Chelsea: Minim Pemain Baru, The Reds Tetap Pede

Liverpool akan berjumpa Chelsea di Piala Super Eropa besok.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool sangat pasif di bursa transfer musim panas 2019. The Reds cuma mendatangkan total tiga pemain. Namun sama sekali tidak ada nama beken yang diboyong.

Tim asuhan Jurgen Klopp hanya merekrut dua pemain muda Sepp van den Berg dan Harvey Elliott serta kiper Adrian. Nama terakhir merupakan pembelian darurat setelah Alisson Becker cedera.

Meski tanpa pemain baru berkualitas, gelandang Giorgino Wijnaldum tetap percaya diri dan yakin Liverpool akan tetap mumpuni seperti ketika juara Liga Champions musim lalu.

“Tidak selalu mungkin atau perlu menghabiskan banyak setiap tahun. Tottenham Hotspur tidak merekrut siapapun tahun lalu dan saya pikir mereka dapat melakukan cukup baik," tutur Wijnaldum seperti dikutip dari Tribalfootball.

"Jika Anda tidak memiliki musim yang bagus orang-orang akan mengatakan 'Ya, Sama sekali Anda tidak merekrut siapa pun'. Tapi jika ada tampil baik, orang tidak akan mengatakan apapun mengenai itu," lanjut pemain Liverpool asal Belanda itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Super Eropa

"Kami memiliki pemain-pemain yang sama dan kualitas yang sama seperti musim lalu jadi mudah-mudahan kami dapat melakukannya dengan baik," tegas Wijnaldum.

Kesiapan skuat Liverpool akan mendapat ujian dari Chelsea di ajang Piala Super Eropa, Rabu (14/8/2019). Kedua tim akan bertemu di Vodafone Park, Istanbul, Turki.

3 dari 3 halaman

Bagus di Liga Inggris

Liverpool sendiri melakukan start bagus di Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Jurgen Klopp berhasil menang telak 4-1 atas Norwich City di pekan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.