Sukses

Tak Terkalahkan dalam 7 Laga, Borneo FC Siap Hancurkan Persib

Bek Borneo FC, Wildansyah, menyatakan kesiapannya menghadapi Persib yang merupakan mantan timnya.

Liputan6.com, Bandung Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). Bek Borneo FC, Wildansyah menyatakan kesiapannya menghadapi Maung Bandung yang merupakan mantan timnya.

"Kalau main seperti biasa saja, karena teman-teman di Persib juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat melawan Persib juga bukan pertama kalinya," kata Wildansyah.

Dalam lawatan kali ini pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membawa skuat terbaik. Pesut Etam ingin membawa hasil positif dalam pertandingan tandang kali ini.

Borneo membawa catatan positif belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

"Untuk persiapan besok lawan Persib, dari pemain semua sudah siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Insya Allah target kita besok itu menang," ujar Wildansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Profesional

Wildansyah pernah menjadi bagian dari keluarga besar Maung Bandung. Untuk itu, melawan mantan tim menurutnya tidaklah asing karena bertemu tim asal kota sendiri.

"Ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini," pungkasnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.