Sukses

Messi Minta Neymar Tolak Tawaran Real Madrid

Real Madrid mencoba memanfaatkan hubungan buruk PSG dengan Barcelona untuk mendapatkan Neymar pada musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi langsung bereaksi mendengar rencana Real Madrid merekrut Neymar. Messi dikabarkan telah memberi saran kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut agar menolaknya.

Neymar menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Penyerang asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Pelatih PSG Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Dilansir Marca, Messi tidak mau melihat Neymar, yang merupakan sahabatnya bergabung dengan Real Madrid. Sebab, tim yang dilatih Zinedine Zidane merupakan rival abadi Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Camp Nou

Messi ingin agar Neymar kembali ke Camp Nou. Sebab, ia merasa kerja sama keduanya beserta Luis Suarez adalah hal terbaik yang pernah dirasakan di Barcelona.

Messi lebih dari sekadar bomber haus gol dan kapten di Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu juga kerap memainkan peran besar dalam keputusan yang diambil klub Catalan tersebut soal transfer pemain.

Pada akhir musim lalu, Messi berperan besar untuk mendukung entrenador Ernesto Valverde untuk bertahan meski desakan agar Valverde dipecat gencar datang dari para suporter.

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan Neymar

Neymar diyakini sudah tak memiliki masa depan di PSG. Para suporter PSG sudah mengecam Neymar dan ingin agar pemain 27 tahun itu segera hengkang dari klub.

PSG hanya akan melepas Neymar jika nominal transfer yang ditawarkan dirasa cocok. Namun, PSG diyakini tak bakal bersedia bernegosiasi dengan Barcelona karena buruknya hubungan kedua klub.

Hal ini bisa jadi coba dimanfaatkan Real Madrid yang memang masih bernafsu mendatangkan satu pemain bintang lagi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Sumber: Bola.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.