Juventus Mencari Peluang Merekrut Christian Eriksen

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Agu 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 14 Agu 2019, 21:13 WIB
PFA, Mohamed Salah, Premier League

Turin - Juventus tengah mengincar playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Juara Liga Italia tersebut berharap bisa mendapatkan Eriksen secara gratis pada akhir musim 2019-20.

Keinginan Juventus bisa terwujud kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir Juni 2020. Gelandang asal Denmark itu berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, tidak ada klub yang membuat penawaran untuk Eriksen, termasuk klub tujuannya, Real Madrid. Pada tenggat transfer Liga Inggris, Eriksen berpeluang bergabung ke Manchester United.

Tetapi, transfer urung terjadi karena Eriksen tak berminat hengkang ke sesama klub asal Inggris. Kondisi itu membuat masa depan Eriksen menjadi menggantung.

Tottenham Hotspur bisa menjualnya pada bursa transfer musim dingin 2020 jika masih berharap mendapatkan uang. Namun, klub-klub peminat berpeluang memilih untuk bersabar dan menunggu hingga kontrak Eriksen berakhir.

Juventus menjadi satu di antara klub yang berminat untuk memberikan penawaran kontrak kepada Eriksen pada awal tahun mendatang.

2 of 2

Juventus Datangkan Gelandang dari Premier League Secara Gratis

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey.
Aaron Ramsey saat diperkenalkan sebagai pemain Juventus. (dok. Juventus)

Pada dua musim terakhir, Juventus mengamankan jasa-jasa pemain dari klub Premier League secara cuma-cuma. Hal itu menjadi tren yang positif bagi Bianconeri.

Pada 2018, Juventus mengamankan jasa Emre Can yang kontraknya bersama Liverpool berakhir pada Juni 2018.

Kejadian tersebut berulang pada 2019. Juventus mengamankan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal. Gelandang asal Wales itu didapat secara gratis setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir pada Juni 2019.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by