Sukses

Ariedo Braida Segera Tinggalkan Barcelona

Braida berencana mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona lebih awal.

Liputan6.com, Barcelona- Klub raksasa Spanyol Barcelona kembali akan mengganti pengurus. Salah satu direkturnya, Ariedo Braida dikabarkan akan angkat kaki dari Nou Camp.

RAC1 mengklaim Braida berencana mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona lebih awal. Sebenarnya Braida masih terikat kontrak hingga dua tahun mendatang.

Pengacara Braida, Juan de Dios Crespo terlihat berada di kantor Barcelona pada Senin (12/8/2019). Diyakini Crespo sedang berusaha memutus kontrak Braida lebih awal.

Braida bergabung dengan Barcelona di akhir musim 2014-2015. Dia menempati posisi penasihat sepak bola internasional. Braida turut membantu Barcelona meraih treble di musim pertamanya.

Sebelum diisukan akan mundur, Braida sempat santer diberitakan sedang membantu Barcelona untuk memulangkan penyerang Paris Saint Germain, Neymar Jr.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama di AC Milan

Braida selama ini dikenal sebagai manajer umum AC Milan. Dia mengabdi selama 27 tahun bersama I Rossoneri dari 1986 hingga 2013.

Pengalaman segudang Braida sangat membantu Barcelona terutama dalam merekrut pemain dari luar Spanyol. Braida memiliki banyak koneksi sehingga memudahkan Barcelona dalam berurusan dengan agen pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ariedo Braida