Sukses

Aubameyang Janji Trio Striker Arsenal Menggila Musim Ini

Pepe baru dimasukkan di babak kedua oleh manajer Arsenal, Unai Emery. Sementara Lacazette tidak bermain sama sekali karena masih cedera.

Liputan6.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang punya janji menarik untuk fans Arsenal. Ia sesumbar trio striker Arsenal bakal menggila musim ini.

Aubameyang menjadi pahlawan saat Arsenal menang 1-0 atas Newcastle di pekan perdana Liga Inggris. Namun pemain asal Gabon itu belum tampil sejak menit pertama bersama dua striker lainnya, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe.

Pepe baru dimasukkan di babak kedua oleh manajer Arsenal, Unai Emery. Sementara Lacazette tidak bermain sama sekali karena masih cedera.

"Saya tidak mau membandingkan dengan striker klub lain. Namun saya yakin kami akan menggila," kata Aubameyang dilansir Evening Standard.

"Semua orang sangat menunggu kami bermain bersama. Saya sendiri juga tak sabar menjalaninya," kata mesin gol Arsenal itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Pada pekan kedua Arsenal akan menantang Burnley. Aubameyang mengaku siap bermain di posisi berbeda agar ketiganya bisa bermain bersama.

"Saya telah melihat permainan Pepe. Jika dia ingin bermain sebagai striker utama, maka saya akan bermain melebar," kata Aubameyang.

"Kami bekerja keras dalam latihan untuk mencari kekompakan. Tentu saya senang kami punya banyak pemain berkualitas."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 17 Agustus 2019

18.30 WIB, Arsenal Vs Burnley

21.00 WIB, Aston Villa Vs Bournemouth

21.00 WIB, Brighton Vs West Ham

21.00 WIB, Everton Vs Watford

21.00 WIB, Norwich Vs Newcastle

23.30 WIB, Manchester City Vs Tottenham

Minggu, 18 Agustus 2019

20.00 WIB, Sheffield Vs Crystal Palace

22.30 WIB, Chelsea Vs Leicester

Selasa, 20 Agustus 2019

02.00 WIB, Wolverhampton Vs MU

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.