Sukses

Sinyal Neymar Gabung Barcelona Semakin Kuat, Ini Buktinya

Pengacara PSG yang sempat mengantarkan uang 222 juta euro ke Barcelona dua tahun lalu untuk transfer Neymar tampak lagi di Camp Nou pada Senin, 12 Agustus 2019.

Liputan6.com, Barcelona- Kemana Neymar akan hengkang sepertinya semakin jelas terlihat. Seperti dilansir Marca, pengacara PSG Juan de Dios Crespo tampak sedang berada di Camp Nou pada Senin (12/8/2019).

Sebagai informasi, Crespo merupakan orang yang membawa uang 222 juta euro ke Camp Nou untuk transfer Neymar pada 2017 lalu. Ini untuk membayar klausul pelepasan Neymar dari Barcelona kala itu.

Kini sinyal Neymar kembali semakin kuat. Padahal, Neymar sempat dikaitkan dengan hijrah ke rival Barcelona Real Madrid. Media di Spanyol bahkan sempat melaporkan PSG rela untuk melepas Neymar ke Madrid dengan status pemain pinjaman.

Lalu ada pula muncul komentar yang menyebutkan Barcelona ogah membayar sepeserpun untuk Neymar. Pada Senin itu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga ada di Camp Nou, tapi pergi 10 menit kemudian dan tak memberikan komentar.

Crespo terpantau oleh kamera program televisi LaSexta, Jugones. Dia sedang berjalan bersama tim pemandu bakat Arieda Braida. Apakah transfer Neymar ke Barcelona semakin dekat?

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditukar Coutinho

Setelah berlarut-larut, Barcelona dan PSG dikabarkan ingin merampungkan transfer Neymar. PSG dikabarkan siap menerima Philippe Coutinho sebagai alat barter Neymar.

Belum jelas berapa uang yang akan dibayar Barcelona untuk transfer Neymar. Yang pasti, PSG masih inginkan uang yang banyak.

Jika Coutinho dihargai 100 juta euro, maka Barcelona harus bayar minimal 100 juta euro untuk datangkan Neymar. Dikabarkan PSG mematok harga senilai itu sekarang untuk Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.