Sukses

Persebaya Asah Mental Jelang Tandang ke Markas Arema FC

Persebaya menghadapi Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/8/2019).

Liputan6.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra mengajak rekan setim menyiapkan mental untuk laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/8/2019).

Mengingat rivalitas sengit kedua tim, Otavio Dutra sadar suporter tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin meneror Persebaya. Jika mental tidak siap, pemain berpeluang gagal menunjukkan performa terbaik yang otomatis memengaruhi kinerja tim.

"Kita harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema FC," kata Otavio Dutra dikutip situs resmi Liga 1.

Untuk mewujudkan ambisi meraih angka, pemain berusia 35 tahun itu berharap Persebaya dapat tampil dengan kekuatan penuh.

"Semoga tidak ada pemain yang cedera saat latihan sehingga absen di pertandingan. Tim harus bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema FC tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita," ungkap Otavio Dutra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditinggal Djanur

Persebaya datang ke Malang tanpa pelatih permanen. Manajemen baru saja memberhentikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Klub bertindak berdasar performa mengecewakan tim yang hanya meraih satu kemenangan di tujuh pertandingan. Untuk sementara Irfan Jaya dan kawan-kawan dilatih Sugiantoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.