Sukses

Video Duel Ronaldo Lawan Neymar di Ring Tinju Hebohkan Dunia

Ronaldo dan Neymar berada di atas ring bersama wasit, di mana kedua pemain top dunia ini terlihat beratribut lengkap layaknya petinju.

Liputan6.com, Turin - Dalam sebuah video, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan striker PSG, Neymar terlihat berada di atas ring tinju. Kedua pesepakbola top dunia ini juga beratribut lengkap layaknya petinju.

Ronaldo dan Neymar seakan bakal bertarung di atas ring tinju. Bahkan, seorang wasit juga sudah disiapkan untuk duel tersebut.

Mereka pindah arena, dari lapangan hijau ke atas ring tinju. Video singkat ini pun langsung menghebohkan dunia maya.

Namun, usut punya usut, ternyata video bak duel antara Neymar dan Ronaldo di atas ring tinju merupakan iklan komersial telepon Portugal. Kedua superstar sepak bola itu menjadi bintang iklannya.

Neymar dan Ronaldo memang dikenal kerap beraksi di depan kamera untuk kepentingan syuting iklan. Aksi Neymar dan Ronaldo tentu menarik perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklan Telepon

Video iklan ini direkam di Turin, Italia. Iklan ini pertama kali muncul di media Brasil. Iklan dimulai dengan Ronaldo dan Neymar bertatap muka di atas ring.

Seperti yang terlihat, keduanya hendak bertarung habis-habisan setelah sarung tinju saling menyentuh. Neymar mencairkan suasana setelah menari dengan musik bergaya Brasil, yang membuat Ronaldo tertawa.

3 dari 3 halaman

Pakai Topeng

Duel kemudian bergeser ke pertandingan gulat, di mana dua pemain itu mengenakan topeng seperti petarung WWE. Versi lain dari iklan itu juga memperlihatkan Neymar dan Ronaldo menikmati pertandingan tenis meja.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.