Sukses

Juventus Batal Jual Sami Khedira

Juventus memutuskan tidak jadi melepas gelandang Sami Khedira pada musim panas 2019 ini.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan berubah pikiran dan tidak jadi menjual gelandang senior Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu berhasil meyakinkan pelatih baru Maurizio Sarri.

Khedira sebelumnya dikabarkan termasuk salah satu pemain yang akan dibuang Juventus sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Pasalnya lini tengah Juventus saat ini sudah kegemukan. 

Kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey membuat Juventus harus mendepak satu atau dua pemain tengah. Salah satunya yang santer dikabarkan akan dikorbankan adalah Khedira.

Khedira sempat dikaitkan dengan Arsenal. Eks pemain Real Madrid itu sempat terlihat berada di Emirates Stadium beberapa waktu lalu. Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, Khedira batal pindah ke Arsenal ataupun Wolverhampton Wanderers.

Setelah batal ke Arsenal, Khedira mampu tampil bagus pada laga pramusim. Khedira mencetak gol ketika Juventus kalah dari Atletico Madrid di laga terakhir International Champions Cup 2019.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puaskan Sarri

Berbekal perfoma apik tersebut, Goal Internasional mengklaim Khedira kemungkinan besar dipertahankan. Sarri terkesan dengan kinerja Khedira.

Kini Sarri justru lebih ingin membuang Blaise Matuidi ketimbang Khedira, yang masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2021.

3 dari 3 halaman

Gaji Besar

Petinggi Juventus sendiri tak keberatan memutus kontrak Khedira. Pasalnya beban gaji Khedira cukup besar. Dia mendapat bayaran enam juta euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.