Sukses

Jadwal Piala AFF U-18: Timnas Indonesia U-18 vs Laos Nanti Sore

Timnas Indonesia U-18 akan diuji Laos pada laga keempat nanti Sore.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-18 tampil menawan di Piala AFF U-18 2019.  Hingga laga ketiga, Timnas Indonesia U-18 selalu meraih kemenangan sehingga memuncaki klasemen Grup A. Pada laga berikutnya, pasukan Garuda Muda akan menghadapi Laos pada Senin (12/8/2019) sore WIB.

Kemenangan telak 6-1 yang diraih Timnas Indonesia U-18 saat menghadapi Brunei Darussalam dalam laga ketiga Grup A Piala AFF U-18 membuat tim asuhan Fakhri Husaini itu mengoleksi sembilan poin. Total, mereka juga sudah mengemas 17 gol dan baru kebobolan dua kali, yang artinya Timnas Indonesia U-18 memiliki surplus 15 gol. 

Sementara Laos saat ini berada di peringkat tiga. Mereka memiliki tiga poin, sama seperti yang dimiliki Timor Leste yang di peringkat empat. Garuda Muda diprediksi bisa menang besar lagi di laga nanti.

Laos pada laga perdana kalah 1-3 dari Myanmar. Mereka kemudian bangkit dan menggebuk Brunei dan Filipina dengan skor tipis 1-0.

Ada kemungkinan Timnas Indonesia U-18 bakal melakukan rotasi melawan Laos. Sebab, setelah laga itu, Garuda Muda akan bentrok dengan Myanmar yang kini menduduki posisi runner up. Sama seperti Indonesia, Myanmar juga memiliki poin sembilan dari tiga laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live SCTV

Timnas Indonesia U-18 vs Laos

Tanggal: Senin 12 Agustus 2019

Venue: Thống Nhất Stadium, Ho Chi Minh City

Jam: 15.30 WIB (Live SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.