Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: Pesta Gol MU atas Chelsea

MU menandai laga terakhir di pekan pertama Liga Inggris dengan berpesta gol ke gawang Chelsea. Ini juga menjadi debut buruk bagi Frank Lampard di Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sukses menandai laga terakhir di pekan pertama Liga Inggris dengan pesta gol ke gawang Chelsea. MU berpesta empat gol tanpa balas lawan klub besutan Frank Lampard tersebut.

Kemenangan MU ini menjadi sorotan dari pertandingan pekan pertama Liga Inggris. MU seakan melanjutkan tren menang besar dari klub-klub elite di pekan ini.

Sebelumnya, Manchester City menang 5-0 atas West Ham United. Meski tampil di laga tandang, City menunjukkan mental juara mereka.

Runner up musim lalu, Liverpool juga menunjukkan kedigdayaan. Mereka menang 4-1 atas Norwich City.

MU mengawali musim dengan bagus meski sempat diragukan karena tak banyak membeli pemain. Salah satunya bek termahal di dunia Harry Maguire yang langsung debut bersama MU.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Leicester City 0-0 Wolverhampton

Newcastle United 0-1 Arsenal

Manchester United 4-0 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.