Sukses

Van Dijk Tak Ragukan Kemampuan Adrian Ganti Alisson di Liverpool

Adrian akan menjadi kiper utama Liverpool selama Alisson Becker menjalani proses pemulihan cedera. Alisson absen bela Liverpool untuk empat pekan.

Liverpool- Virgil van Dijk tak pernah meragukan kemampuan Adrian del Castillo untuk menjadi kiper utama di Liverpool. Adrian akan menggantikan posisi Alisson yang mengalami cedera.

Alisson cedera saat Liverpool berhadapan dengan Norwich City. Ia diprediksi akan menepi enam hingga delapan pekan.

Sebelumnya, Liverpool mengamankan jasa Adrian del Castillo yang kontraknya di West Ham United berakhir pada Juni 2019.

Virgil van Dijk memastikan kalau Adrian adalah opsi terbaik yang dimiliki Liverpool.

"Adrian dalah pemain yang berpengalaman. Ia pemain senior dan tak akan kesulitan untuk berintegrasi dengan skuat Liverpool," ujar van Dijk.

"Ia telah merasakan banyak hal di Premier League. Ia tampil hebat ketika mengawal gawang West Ham United."

"Kehilangan Alisson adalah hal yang besar bagi kami. Ia adalah pemain penting di Liverpool."

"Namun, kami harus tetap menatap ke depan. Kami memiliki Adrian dan akan menunggu hingga Alisson pulih," ungkap van Dijk.

Adrian akan menghadapi laga yang berat sebagai starter Liverpool yaitu saat timnya bertanding melawan Chelsea pada laga Piala Super Eropa tengah pekan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgil van Dijk Yakin Liverpool Bisa Raih Gelar

Sektor pertahanan selalu menjadi isu utama Liverpool. Namun, kehadiran Virgil van Dijk dan Alisson Becker mengakhiri masalah tersebut.

Cedera Alisson mengurangi potensi Liverpool, namun van Dijk meyakinkan kalau timnya akan tetap kuat. Hal itu dikarenakan Liverpool bermain secara kolektif.

Liverpool tak banyak aktif pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka hanya mendatangkan tiga pemain, yaitu Sepp van den Berg, Harvey Elliott dan Adrian del Castillo.

Sumber: Independent

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.