Sukses

Banyak Tawaran, Marcelo Pilih Setia Bersama Real Madrid

Marcelo menunjukan kesetian dengan Real Madrid dengan menolak tawaran bermain dari klub-klub Italia

Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku dapat banyak tawaran dari klub-klub Italia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, ia memilih setia bersama Los Blancos. 

Sejumlah klub Italia dikabarkan gencar memburu tanda tangan bek asal Brasil itu, satu di antaranya adalah Juventus. I Bianconeri membutuhkan pemain seperti Macelo untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan. 

Akan tetapi, Marcelo tak berminat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia akan menghormati kontraknya bersama Real Madrid yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. 

"Saya didekati klub-klub Italia tentang kepindahan dari Real Madrid. Namun, itu merupakan rumor belaka," kata Marcelo kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip dari Football Espana.

"Saya mencintai Real Madrid, ini merupakan rumah saya dan klub terbaik di dunia. Di benak saya tidak pernah ada gagasan untuk mengenakan jersey Juventus. Saya berkomitmen kepada Real Madrid," lanjutnya.

Marcelo akan memasuki musim ke-14 bersama Real Madrid. Sejauh ini, dia turut membantu Los Blancos meraih 20 titel juara, beberapa di antaranya tiga trofi La Liga, dan empat gelar Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspektasi Tinggi di Real Madrid

Marcelo menambahkan besarnya tekanan di Real Madrid. Bahkan, dia mengibaratkan dunia runtuh ketika Madrid gagal meraih kemenangan.

"Tekanan di Real Madrid tak bisa dibandingkan dengan apa pun di dunia olahraga. Ketika Madrid tak menang, rasanya seperti dunia runtuh," ujar Marcelo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Klub telah memberikan sangat banyak kepada sepak bola, lebih dari apa yang sudah mereka terima," tambah bek berusia 31 tahun tersebut.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.