Andritany Percaya Persija Akan Terlepas dari Zona Degradasi

Oleh Bogi Triyadi pada 11 Agu 2019, 19:20 WIB
Diperbarui 11 Agu 2019, 21:15 WIB
Piala AFC 2019: Persija Jakarta Vs Ceres-Negros

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa masih optimistis timnya bisa bangkit usai diimbangi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Laga kedua tim di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019), berakhir 1-1.

Hasil ini membuat Persija tidak beranjak dari peringkat 17 klasemen. Tim Macan Kemayoran baru mengumpulkan 8 poin dari sembilan pertandingan.

Meski demikian, Andritany yakin ia dan rekan-rekannya akan memberikan kemampuan terbaik di sisa laga untuk mengangkat posisi Persija di papan bawah. "Memang sampai hari ini (Sabtu) hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan," ucapnya di laman resmi Persija.

"Tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai Persija bisa naik ke papan atas," umbuhnya.

Apalagi fokus Persija saat ini sudah 100 persen di kompetisi yang disiarkan langsung Indosiar itu. Menurut Andritany, saatnya tim bangkit dari keterpurukan.

"Sekarang saat ini kita fokus di liga, sudah tidak ada Piala Indonesia dan sudah tidak ada lagi piala AFC, sekarang kita fokus di liga," tutupnya.

 

2 dari 3 halaman

Paceklik Kemenangan

Ekspresi Pemain Persija Usai Ditahan Imbang Arema FC
Pemain tengah Persija, Bruno Matos usai laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Kedua tim bermain imbang 2-2-. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persija paceklik kemenangan dari sembilan pertandingan yang telah dijalani di Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran baru meraih satu kemenangan, lima imbang, dan tiga kalah.

Satu-satunya kemenangan Persija diraih atas PSS Sleman 1-0 pada 3 Juli lalu. Setelah itu, Persija menuai tiga hasil imbang dan kalah dari Tira Persikabo dengan skor telak 3-5.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia