Sukses

Klasemen Liga Inggris: Start Sempurna City dan Liverpool

City pesta gol 5-0 di markas West Ham United. Raheem Sterling jadi bintang kemenangan The Citizens dengan mencetak hattrick. Sementara Liverpool menang 4-1 atas Norwich City di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Beberapa laga pekan pertama Liga Inggris musim 2019/2020 sudah berjalan. Dua tim besar, Manchester City dan Liverpool sukses meraih kemenangan besar.

City pesta gol 5-0 di markas West Ham United. Raheem Sterling jadi bintang kemenangan The Citizens dengan mencetak hattrick. Sisa dua gol lainnya dicetak Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Sementara Liverpool menang 4-1 atas Norwich City di Anfield. Gol The Reds dicetak Grant Hanley (bunuh diri), Mohamed Salah, Virgil Van Dijk dan Divock Origi.

Tim besar lain yang sukses memetik kemenangan adalah Tottenham Hotspur. The Lilywhites menggebuk Aston Villa dengan skor 3-1.

Adapun tim-tim besar lain seperti Chelsea, Manchester United dan Arsenal baru akan bermain pada Minggu (11/8/2019) malam WIB. Dengan hasil ini, sementara City dan Liverpool berada di posisi dua teratas klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.