Begini Cara Timnas Indonesia U-18 Rayakan Iduladha di Vietnam

Oleh Wiwig Prayugi pada 11 Agu 2019, 14:25 WIB
Timnas Indonesia U-18

Jakarta Pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-18 harus merayakan Iduladha di Ho Chi Minh City, Vietnam. Mereka terpaksa  jauh dari keluarga saat hari raya karena harus bertarung di ajang Piala AFF U-18 2019.

Pelatih Fakhri Husaini membagikan video momen pemain mengumandangkan takbir pada malam Iduladha, Sabtu (10/8/2019) waktu setempat. 

Pemain dan ofisial masih berada di dalam bus perjalanan dari stadion menuju hotel tempat menginap. Pada sore hari, mereka menjalani laga babak penyisihan Grup A melawan Brunei Darussalam.

 
 
 
View this post on Instagram

Jauh dari keluarga, tidak mengurangi kegembiraan & semangat KAMI menyambut Hari Raya Idul Adha..Bismillah, Allahu Akbar🇮🇩🤗🤲

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

Dalam video terlihat, pemain bersuka cita mengumandangkan takbir menyambut Iduladha yang jatuh pada hari ini, Minggu (11/8/2019). Walau jauh dari keluarga, mereka tetap bersemangat mengemban tugas negara.

Pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-18 yang merayakan Iduladha juga akan menjalani salat ieddi Ho Chi Minh City.

Hari ini merupakan masa rehat bagi Rendy Juliansyah dkk. Besok, Senin (12/8/2019), mereka akan menjalani pertandingan kontra Laos di Stadion Thong Nhat.

Timnas Indonesia U-18 masih memimpin klasemen sementara grup A dengan perolehan 9 poin. Myanmar menempel ketat dengan poin sama. Namun, Indonesia unggul produktivitas gol, yakni +15, sementara Myanmar +6. 

Sumber Bola.com

2 of 2

Highlights Timnas Indonesia U-18 Vs Filipina 7-1 di Piala AFF U-18 2019

Lanjutkan Membaca ↓