Sukses

Bertepatan dengan Iduladha, HUT Arema FC ke-32 Lebih Religius

Merayakan hari ulang tahun ke-32, Arema FC tidak menggelar konvoi resmi karena mayoritas Aremania akan disibukkan perayaan Iduladha.

Liputan6.com, Malang - Arema FC berulang tahun Minggu (11/8/2019). Perayaan hari ulang tahun tim berjuluk Singo Edan ke-32 itu akan terasa lebih religius. Hal ini tidak lepas dari Hari Raya Iduladha yang bersamaan dengan pesta lahir klub kebanggaan Aremania itu.

Suasana religius terasa saat Khataman Al Quran membuka rangkaian acara ulang tahun Arema FC. Pembacaan 30 juz tersebut digelar di Kandang Singa Kantor Arema, Malang, Sabtu (10/8/2019).

Usai melaksanakan salat Iduladha di halaman Kandang Singa, manajemen Arema FC bakal memotong dan membagikan daging hewan kurban.

"Agenda perayaan ulang tahun Arema tahun ini bisa dibilang lebih religius karena kami mengadakan salat Id di halaman kantor," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

"Bukan cuma Aremania dan warga sekitar, tapi juga menghadirkan pemain Arema FC yang beragama Islam."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Konvoi

Yang menarik, dalam agenda salat Id ini, Sudarmaji juga mengimbau Aremania yang hadir tetap membawa atribut Arema. Tentu saja, pelaksanaan salat Id yang digagas manajemen Arema ini bakal tampak berbeda dari gelaran salat Id di mana pun.

"Kami tidak menggelar konvoi resmi untuk perayaan ulang tahun Arema musim ini, karena mayoritas suporter akan disibukkan dengan perayaan Iduladha serta penyembelihan hewan kurban," tandasnya.

Sumber: Wearemania

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.