Bertepatan dengan Iduladha, HUT Arema FC ke-32 Lebih Religius

Oleh Bogi Triyadi pada 11 Agu 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 11 Agu 2019, 10:10 WIB
Arema FC Logo

Liputan6.com, Malang - Arema FC berulang tahun Minggu (11/8/2019). Perayaan hari ulang tahun tim berjuluk Singo Edan ke-32 itu akan terasa lebih religius. Hal ini tidak lepas dari Hari Raya Iduladha yang bersamaan dengan pesta lahir klub kebanggaan Aremania itu.

Suasana religius terasa saat Khataman Al Quran membuka rangkaian acara ulang tahun Arema FC. Pembacaan 30 juz tersebut digelar di Kandang Singa Kantor Arema, Malang, Sabtu (10/8/2019).

Usai melaksanakan salat Iduladha di halaman Kandang Singa, manajemen Arema FC bakal memotong dan membagikan daging hewan kurban.

"Agenda perayaan ulang tahun Arema tahun ini bisa dibilang lebih religius karena kami mengadakan salat Id di halaman kantor," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

"Bukan cuma Aremania dan warga sekitar, tapi juga menghadirkan pemain Arema FC yang beragama Islam."

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Konvoi

Aremania
Aremania saat menggelar konvoi di sekeliling kabupaten Malang (Liputan6.com/Rana Adwa)

Yang menarik, dalam agenda salat Id ini, Sudarmaji juga mengimbau Aremania yang hadir tetap membawa atribut Arema. Tentu saja, pelaksanaan salat Id yang digagas manajemen Arema ini bakal tampak berbeda dari gelaran salat Id di mana pun.

"Kami tidak menggelar konvoi resmi untuk perayaan ulang tahun Arema musim ini, karena mayoritas suporter akan disibukkan dengan perayaan Iduladha serta penyembelihan hewan kurban," tandasnya.

Sumber: Wearemania

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓