Sukses

3 Pemain yang Berpotensi Mengejutkan Bursa Transfer Musim Panas

Pemain-pemain ini berpotensi untuk mengejutkan bursa transfer di musim panas ini, meskipun masih ada transfer pemain lain yang menanti.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer musim panas masih bergulir hingga 2 September mendatang. Kecuali Liga Inggris yang sudah menutup pembelian pemain hingga 9 Agustus, liga-liga lain masih memungkinkan untuk melakukan pembelian atau penjualan pemain.

Ada beberapa transfer yang membuat penasaran publik. Diantaranya transfer Neymar yang belum juntrungannya akan hijrah ke mana.

Awalnya, Neymar digadang-gadang akan hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun Barcelona sepertinya mulai angkat tangan karena berbelitnya negoisasi.

Kini, Neymar dikaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Real Madrid. Zinedine Zidane melancarkan rencana B setelah gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Masih ada beberapa potensi transfer pemain yang akan mengejutkan. Siapa saja pemain yang bisa kejutkan bursa transfer? Berikut rinciannya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Paulo Dybala

Paulo Dybala masih menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer meski saat ini masih belum pasti akan kemana. Juventus awalnya ingin jadikan Dybala sebagai alat barter dengan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU).

Namun striker asal Argentina ini rupanya ogah pindah ke MU. Dybala tidak mengungkapkan alasan.

Namun dia mengaku ingin bertahan di Juventus dan memperjuangkan posisinya di skuat inti. Alasan MU yang hanya main di Liga Europa boleh jadi jadi pertimbangannya untuk menolak.

Masih ada sederet klub lain yang meminati Dybala seperti Tottenham, Inter Milan dan Atletico Madri, mana yang akan ditujunya?

3 dari 4 halaman

2. Mauro Icardi

Inter Milan sudah mendapatkan Romelu Lukaku. Inter Milan dipastikan akan melepas Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina ini tidak masuk dalam skema pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Kabar menyebutkan AS Roma mulai mempertimbangkan untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi.

Bahkan AS Roma siap menambah uang 40 juta euro untuk transfer itu. Masalahnya Icardi juga diminati oleh Juventus.

Ada kemungkinan Icardi juga ditukar dengan Paulo Dybala. Dua penyerang yang sama-sama asal Argentina, kemana jadinya Icardi?

4 dari 4 halaman

1. Neymar

Tak bisa dibantah lagi, transfer Neymar menjadi yang paling ditunggu di bursa transfer musim panas ini. Publik akan menanti apakah Real Madrid siap untuk membayar mahal untuk bintang asal Brasil ini.

Awalnya, Madrid siap memboyong Neymar dengan transfer 110 juta euro plus Luka Modric. Namun Modric menolak jadi bahan barteran.

Transfer Neymar berpotensi untuk memecahkan transfer pemain termahal yang uniknya hingga saat ini masih dipegang Joao Felix saat diboyong ke Atletico Madrid.

Mungkinkah Neymar berlabuh ke Madrid? Masih ada waktu hingga 2 September nanti.

Masih banyak potensi transfer mengejutkan yang akan muncul di bursa transfer. Tapi tiga nama di atas pantas diapungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.