Mola TV Gandeng Jak TV untuk Tayangan Liga Inggris di Jakarta dan Sekitarnya

pada 10 Agu 2019, 21:50 WIB
Diperbarui 10 Agu 2019, 21:50 WIB
Mola TV, JAKTV, Premier League
Perbesar
Kerja sama Mola TV dan JakTV memastikan Premier League 2019-2020 bisa dinikmati warga Jakarta dan sekitarnya lewat stasiun televisi lokal tersebut. (Bola.net/Fitri Apriani)

Jakarta Mola TV mencoba untuk terus mengakomodasi kebutuhan penggemar untuk tontonan Liga Inggris. Untuk melayani penggemar Liga Inggris di Jakarta dan sekitarnya, Mola TV kini menggandeng Jak TV.

Jak TV  dan Mola TV berkomitmen untuk menyajikan program-program dan tayangan bermutu. Satu di antaranya ialah menayangkan Liga Inggris secara cuma-cuma.

Direktur utama Jak TV, David Sidjabat, mengatakan Jak TV akan menghadirkan berbagai program Liga Inggris. Termasuk, cuplikan pertandingan pada setiap pekannya.

"Program Seru Bareng Liga lnggris di Jak TV ini dapat dinikmati secara gratis melalui tayangan televisi dengan antena biasa," ujar David saat konferensi pers kerjasama Jak TV dengan Mola TV di Gedung Jak TV, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Para penggemar dapat menikmati tayangan khusus mingguan fresh magazine, hasil produksi berkualitas yang menyuguhkan highlights Liga Inggris, menayangkan keseruan dari momen-momen terbaik pada pertandingan sebelumnya, dan Premier League World yang menayangkan semua keunikan Liga lnggris dari pemain, pelatih, dan kejadian-kejadian di lapangan hijau yang akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00-22.00 WIB."

"Jak TV juga mendapatkan kepercayaan untuk memuaskan pemirsa di Jakarta dan sekitarnya dengan menayangkan langsung satu pertandingan secara langsung untuk pertandingan-pertandingan pilihan, selain penayangan siaran tunda untuk big match Liga Inggris yang akan tayang pada Senin dan Selasa," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Dukungan Berbagai Media

Pada kesempatan yang sama, Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatmadja, mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kerja sama tersebut. Terlebih, kemitraan ini didukung berbagai media. 

"Kami sangat senang dan bersemangat dengan diluncurkannya Mola TV dengan pendekatan yang unik dengan pilihan tayangan eksklusif dan menarik kepada para pencinta sepak bola dan entertainment. Kerja sama dengan JAKTV juga didukung oleh media-media dalam group Mahaka Media yaitu MARI (Mahaka Radio Integra), Koran Republika, dan Mahaka Advertising," tutur Fery.

"Kami pun berharap bahwa ini dapat menjadi tontonan yang berkualitas untuk para penggemar sepak bola di Jakarta dan sekitarnya. Mengingat JAKTV merupakan stasiun televisi swasta lokal yang unik, tersegmentasi, dan selalu menggali serta memenuhi keinginan pemirsanya," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓