Sukses

Performa Mengecewakan, The Jakmania Kritik Manajemen Persija dan Tim

The Jakmania melancarkan protes ketika Persija Jakarta ditahan Bhayangkara FC 1-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Jakarta - Pendukung Persija Jakarta menyerang manajemen menyusul performa buruk tim kesayangan. The Jakmania kecewa karena Marko Simic dan kawan-kawan kembali gagal meraih kemenangan. 

Teranyar Persija ditahan Bhayangkara FC. Bertanding pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019), Persija unggul lebih dulu melalui Simic pada menit ke-28. Namun, Bhayangkara FC mampu menyamakan skor via Anderson Salles empat menit sebelum turun minum.

Hasil 1-1 bertahan hingga laga tuntas. Ketika pertandingan memasuki menit ke-80, The Jakmania mulai gusar.

Th Jakmania melampiaskan kekecewaan mereka kepada Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus. "Kami kecewa, Ferry Paulus," teriak The Jakmania berulang kali.

Saat pertandingan telah tuntas pun, nyanyian tersebut masih bergemuruh. Pantauan 4034392, Ferry Paulus, yang duduk di tribune VVIP, meninggalkan kursinya sebelum laga selesai.

Skuat Persija pun tak luput dari kritikan para penonton. "Macannya jadi kucing, meong... Meong... Meong...," teriak The Jakmania.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zona Degradasi

Hasil imbang 1-1 membuat Persija tak beranjak dari zona degradasi. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih tertahan di peringkat ke-17 dengan delapan poin dari tiga laga.

Dari tiga laga teraktual di Liga 1 2019, Persija tak lagi menang. Maca Kemayoran selalu meraih hasil imbang, 1-1 melawan Persib Bandung, 2-2 kontra Bhayangkara FC, dan terakhir 1-1 menghadapi Bhayangkara FC.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.