Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Masih di Zona Degradasi

Persija gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir sehingga terdampar di zona degradasi klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta masih tertahan di zona merah klasemen Shopee Liga 1 2019. Kegagalan mengalahkan Bhayangkara FC jadi penyebabnya.

Sang juara bertahan harus puas bermain 1-1 di stadion Patriot, Sabtu (10/8/2019). Persija sempat unggul melalui Marko Simic. Namun, kemenangan tuan rumah buyar akibat gol Anderson Salles.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan kini gagal berjaya pada tiga laga terakhir Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran pun terdampar di posisi 17 klasemen Shopee Liga 1 dengan raihan delapan angka.

Beruntung Persija baru bertanding sembilan kali. Mereka memiliki banyak tabungan pertandingan yang bisa digunakan untuk merangkak keluar zona degradasi.

Sebaliknya, Bhayangkara FC menempati posisi delapan klasemen klasemen Shopee Liga 1 2019. Pasukan Alfredo Vera memiliki 17 poin dari 13 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persebaya Juga Tersendat

Tim tradisional lain, Persebaya Surabaya, juga gagal memperbaiki posisi karena ditahan Madura United 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo. Gol Persebaya datang dari Amido Balde dan Irfan Jaya. Sementara Alberto Goncalves memborong gol tim tamu.

Persebaya kini menduduki peringkat tujuh dengan raihan 18 poin hasil 13 pertandingan. Mereka tertinggal empat nilai di belakang Madura United yang baru beraksi 12 kali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Untuk klasemen Shopee Liga 1 2019, silahkan klik link berikut...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.