Sukses

Manajer Tottenham Akhirnya Bicara Soal Paulo Dybala

Mauricio Pochettino menyatakan kalau Tottenham Hotspur benar mengevaluasi kemungkinan untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus.

London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan kalau kabar yang mennghubungkan timnya dengan striker Juventus, Paulo Dybala hanya sebatas rumor. Hal itu dikarenakan Dybala masih menjadi pemain Bianconeru sampai saat ini.

Tottenham Hotspur sempat disebut berpeluang mengamankan jasa Dybala pada tenggat transfer Premier League. Namun, transfer tersebut tak pernah terealisasi.

Menanggapi hal tersebut, Pochettino menyatakan rasa puasnya dengan aktivitas transfer Tottenham Hotspur.

"Kami memang dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer. Satu di antaranya adalah Paulo Dybala," ujar Pochettino.

"Namun, berita tersebut hanya sebatas rumor. Anda tak akan pernah tahu hal itu fakta atau bukan."

"Saya tak bisa menanggapi rumor, terutama Dybala masih menjadi pemain Juventus. Saya tak mau mengomentari pemain di klub lain."

"Tetapi, saya ingin mengatakan kalau saya puas dengan kedatangan Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, dan Tanguy Ndombele," ungkap Pochettino.

Tottenham mendatangkan dua pemain pada tenggat transfer Premier League. Pemain tersebut adalah Giovani Lo Celso dan Ryan Sessegnon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin dengan Pemain Baru Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino mengatakan kalau ia yakin dengan kemampuan tiga pemain anyar Tottenham. Pemain tersebut memiliki potensi yang luar biasa dan masih dapat berkembang.

"Mereka adalah para pemain muda yang berbakat. Mereka masih dapat berkembang bersama Tottenham Hotspur."

"Mereka bisa menjadi pemain top di Tottenham. Kami akan membuat mereka menjadi pemain bintang dan bermain sesuai yang diharapkan," ungkap Pochettino.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.