Sukses

Juventus Tawarkan Mandzukic ke Munchen

Juventus dan bayern Munchen sedang dalam pembicaraan terkait kepindahan Mario Mandzukic.

Turin - Juventusmenawarkan Mario Mandzukic ke Bayern Munchen. Kedua klub tengah dalam pembicaraan serius terkait kemungkinan kepindahan pemain asal Kroasia itu.

Juventus tampak kesulitan mencari klub baru untuk Mandzukic . Setelah gagal mencapai kata sepakat dengan Manchester United, Juve menawarkan Mandzukic kepada Bayern Munchen dengan status pinjaman plus opsi pembelian seharga 15 juta euro (Rp240 miliar).

Gayung hampir bersambut. Manager Bayern Munchen, Niko Kovac, sempat memasukkan nama Manduzkic sebagai target jelang penutupan bursa transfer Bundesliga pada 2 September 2019. Meski demikian, masih ada sedikit keraguan dari beberapa petinggi Munchen.

Jika skenario peminjaman ini berhasil, Die Roten akan mendatangkan kembali pemain yang pernah memperkuat klubnya selama dua musim, yakni 2012-2014.

Skema peminjaman ini dianggap menjadi satu diantara solusi terbaik bagi La Vecchia Signora. Pasalnya, masa depan Mandzukic di Turin dipertanyakan.

Kedatangan Maurizio Sarri membuat skema permainan Juventus berubah musim ini. Pelatih asli Italia itu hanya akan mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Cristiano Ronaldo.

Hal itu berarti, tak ada tempat lagi untuk Mandzukic kecuali bangku cadangan Juventus. Hengkang adalah pilihan terbaik yang bisa dilakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Butuh Penyerang

Mandzukic bisa menjadi solusi bagi Bayern Munchen. Seperti diketahui, penyerang andalan Die Roten, Leroy Sane, sedang dihantam cedera. Artinya, Munchen membutuhkan penambahan pemain baru yang potensial.

Kabar Mandzukic ke Bayern Munchen bukan kali pertama berdegung. Selama ini, Munchen memang menjadikan Mandzukic target.

Namun, penguasa Allianz Arena sempat mundur karena mantan pemainnya itu melakukan pendekatan dengan Manchester United beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.