Bersinar Kala Liverpool Gasak Norwich, Origi Ketagihan Starter

Oleh Liputan6.com pada 10 Agu 2019, 19:25 WIB
Diperbarui 10 Agu 2019, 20:16 WIB
FOTO: Awali Premier League, Liverpool Hajar Norwich

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku begitu puas setelah membawa timnya menundukkankan Norwich City dengan skor 4-1 dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris 2019-20, Sabtu (10/8/2019) dini hari tadi WIB.

Dalam laga ini, Origi tampil cukup impresif dengan turut mencetak satu gol lewat sundulan meneruskan crossing Trent Alexander-Arnold di akhir babak pertama.

Tak hanya itu, Origi juga menjadi aktor dari lahirnya gol pembuka Liverpool, tepatnya ketika crossing yang ia kirimkan coba dihalau oleh bek Norwich, Grant Hanley. Bola pun masuk menjadi gol.

Musim lalu, Origi menjadi pahlawan Liverpool dalam sejumlah laga penting. Bomber asal Belgia itu pun senang performanya dan timnya berlanjut pada musim ini.

"Sangat penting bagi kami untuk melanjutkan kinerja bagus yang kami perlihatkan di pramusim dan musim lalu," ujar Origi kepada laman resmi Liverpool.

"Sebagai laga pertama, kami ingin mengalami peningkatan dari laga melawan Manchester City dan tentu saja menang 4-1 kontra tim yang sangat bagus merupakan hal yang bagus untuk kami," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Elemen Bagus

FOTO: Awali Premier League, Liverpool Hajar Norwich
Striker Liverpool, Divock Origi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (9/8). Liverpool menang 4-1 atas Norwich. (AFP/Oli Scarff)

"Saya rasa ada banyak elemen bagus, beberapa elemen yang masih bisa kami perbaiki. Namun ini masih awal musim, jadi saya rasa sangat positif," imbuhnya.

Meski Liverpool menang dengan skor telak, akan tetapi Origi tetap memuji penampilan Norwich yang tak kenal takut di kandang lawan, apalagi dengan status mereka sebagai tim promosi.

3 dari 3 halaman

Sanjung Norwich

"Kami sangat menghormati tim ini dan kami tahu jika kami tak tampil 100 persen maka kami akan mendapat masalah," tutur Origi.

"Anda bisa melihat dalam beberapa kejadian mereka sangat berkualitas tapi saya rasa kami bisa menanganinya dengan baik. Pada akhirnya, skor 4-1 adalah performa yang sangat bagus bagi kami," tuturnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia