Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV: Brunei vs Timnas Indonesia U-18 Eksklusif di Vidio

Timnas Indonesia U-18 akan melawan Brunei di Piala AFF 2019. Laga ini disiarkan langsung SCTV.

Liputan6.com, Ho Chi Minh - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Brunei Darussalam U-18 dalam laga ketiga Grup A Piala AFF 2019 yang digelar di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (10/8). Garuda Muda jadi unggulan di laga ini. 

Timnas Indonesia U-18 saat ini berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 dengan enam poin dari dua laga. Dua kemenangan yang diraih tim asuhan Fakhri Husaini pun terhitung sebagai kemenangan besar, yaitu 7-1 atas Filipina dan 4-0 atas Timor Leste.

Kini pesta gol tersebut diharapkan terus berlanjut. Brunei Darussalam diyakini bakal menjadi korban selanjutnya dari Bagus Kahfi dkk. Meski pada laga kedua mereka hanya kalah 0-1 dari Laos, kekalahan 2-7 dari Timor Leste di pertandingan pertama cukup membuktikan kualitas mereka tidak terlalu bagus.

Pesta gol memang harus menjadi target bagi  Timnas Indonesia U-18 dalam pertandingan ini. Keuntungannya adalah Tim Garuda Muda bisa makin menjauhi rivalnya, yang saat ini adalah Myanmar, di mana keduanya hanya dibedakan dari produktivitas dan selisih gol dan kebobolan.

Namun, Fakhri Husaini memang tidak ingin anak-anak asuhnya menjadi jemawa jelang pertandingan kontra Brunei. Pelatih yang selalu mengenakan topi itu menegaskan para pemain  Timnas Indonesia U-18 harus tetap menampilkan permainan terbaik seperti dalam dua laga sebelumnya dan tidak sombong.

Selain di SCTV, Anda dapat menyaksikan pertandingan Brunei vs Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF 2019 melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (10/8/2019)

Brunei vs Timnas Indonesia U-18

Go Dau Stadium, Ho Chi Minh

Kick-off: 16.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.