Sukses

Alasan Keamanan, Arsenal Tanpa Ozil dan Kolasinac Lawan Newcastle

Arsenal akan tampil tanpa dua pemain bintangnya dalam duel melawan Newcastle United, Minggu (11/8/2019). Mesut Ozil dan Sead Kolasinac usai keduanya nyarisn dibegal dua pekan lalu.

Liputan6.com, London - Arsenal akan tampil tanpa dua pemain bintangnya dalam duel melawan Newcastle United, Minggu (11/8/2019). Mesut Ozil dan Sead Kolasinac usai keduanya nyarisn dibegal dua pekan lalu.

Dalam pernyataannya Arsenal menyebut absennya dua pemain ini karena alasan keamanan. Walaupun keduanya sudah berlatih tetapi kondisi mental mereka dinilai belum siap.

Selain itu keduanya juga masih dimintai keterangan oleh kepolisian setempat. Sehingga Arsenal memutuskan untuk mengistirahatkan keduanya.

"Ozil dan Kolasinac tidak akan masuk dalam skuat melawan Newcastle. Hal ini terkait insiden yang sedang diinvestigasi kepolisian," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

"Keamanan para pemain dan keluarganya merupakan prioritas Arsenal. Kami juga sudah membicarakan hal ini dengan mereka dan agennya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Penuh

Beruntung Arsenal akan bermain dengan kekuatan penuh melawan Newcastle. Mereka hanya tinggal menunggu izin kerja dari pemain baru, David Luiz.

"Kami bekerja sama dengan kepolisian untuk melindungi pemain dan keluarganya. Tentu kami tak sabar menyambut Ozil dan Kolasinac kembali ke skuat," bunyi pernyataan Arsenal.

"Kami tidak akan lagi membuat pernyataan terkait masalah ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 10 Agustus

18.30 WIB, West Ham vs Man City (Mola TV)

21.00 WIB, Bournemouth vs Sheffield Utd (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Southampton (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Everton (TVRI/Mola TV)

23.30 WIB, Tottenham vs Aston Villa (Mola TV)

Minggu, 11 Agustus

20.00 WIB, Leicester vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, Newcastle vs Arsenal (TVRI/Mola TV)

22.30 WIB, MU vs Chelsea (Mola TV)

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris