Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar: Persija Vs Bhayangkara FC di Vidio

Live streaming [Persija](4031806 "") Vs Bhayangkara FC di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Sabtu (10/8/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persija butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Maklum, mereka kini masih terpaku di zona merah.

Persija kini ada di posisi ke-17 dengan koleksi tujuh poin dari delapan laga. Hanya terpaut tiga angka dengan Semen Padang sebagai juru kunci klasemen.

Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 16 poin dari 12 laga.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija Vs Bhayangkara FC melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (t); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (d)

Pelatih: Julio Banuelos

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo (k); Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Indra Kahfi, Arif Setiawan (b); Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Flavio Beck Junior (t); Ilham Udin Armaiyn, Dendi Sulistyawan, Ramiro Fergonzi (d)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.