Sukses

Dua Pemain Arsenal Siap Angkat Koper dari Emirates Stadium

Arsenal membuka kans melego Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny yang dianggap sebagai surplus di dalam skuat.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, memastikan masih akan melepas beberapa pemain dari skuatnya. Di antara pemain yang dimaksud adalah Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny.

Arsenal telah menyelesaikan belanja pemain mereka. The Gunners berhasilkan mengamankan pemain incaran mereka, yaitu Nicolas Pepe dan Kieran Tierney.

Tidak hanya itu, Arsenal juga mendatangkan David Luiz dari Chelsea sebagai transfer kejutan. Pemain asal Brasil tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Laurent Koscielny.

Namun, Arsenal tidak berarti akan menghentikan kegiatan transfer mereka. Manajemen akan berusaha menjual dua pemain, yaitu Mustafi dan Elneny.

"Skuat kami masih akan berubah. Bursa transfer pemain di Inggris sudah tutup, tetapi tidak di liga lainnya. Kami masih memiliki kesempatan untuk menjual pemain," ujar Emery.

"Pada 20 hingga 25 hari ke depan, beberapa pemain akan hengkang. Karena itu, saya ingin bergegas untuk memantapkan formasi tim," ungkap Emery.

Mustafi dan Elneny dianggap sebagai surplus di skuat Arsenal. Mustafi disebut tak mampu memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Valencia, sedangkan Elneny tak mendapat kesempatan yang cukup untuk menunjukkan kualitasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unai Emery Dapatkan Pemain yang Diinginkan

Arsenal berpeluang meraih hasil yang mengejutkan pada musim mendatang. Kedatangan beberapa pemain anyar membuat skuat Arsenal berpeluang tampil meyakinkan.

Manajemen Arsenal menembus batas bujet belanja pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu terjadi setelah mereka membeli Gabriel Martinelli, William Saliba, Nicolas Pepe, David Luiz dan Kieran Tierney, serta Dani Ceballos yang berstatus pinjaman dari Real Madrid.

Pada pekan pertama, Arsenal akan berhadapan dengan Newcastle United di St. James' Park.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.