Sukses

Masalah Menanti Gareth Bale jika Tidak Juga Tinggalkan Real Madrid

Eks penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, menyarankan Gareth Bale segera hengkang daripada mendapat masalah bersama Los Blancos.

Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengisyaratkan Gareth Bale segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Komentar itu dilontarkan usai mendengar rumor terkait penyerang asal Wales tersebut.

Gareth Bale kerap mendapatkan masalah di Real Madrid akhir-akhir ini. Mulai dirinya dikabarkan memiliki hubungan tak harmonis dengan pelatih Zinedine Zidane, hingga kedapatan mangkir dari latihan tim.

Tak berhenti sampai di situ, Gareth Bale tidak diikutsertakan dalam skuat Los Blancos di Audi Cup pada akhir bulan lalu. Kemudian dia juga absen di laga pramusim Real Madrid melawan Red Bull Salzburg di Red Bull Arena, Kamis (8/8/2019).

"Jika Bale tetap di Madrid, Real Madrid tak akan memiliki masalah, tapi Bale akan memiliki masalah," kata Mijatovic, mengutip dari Mundo Deportivo, Jumat (9/8/2019).

Penyerang asal Wales ini sudah enam tahun berkostum Real Madrid. Tepatnya setelah pindah dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Gareth Bale mencatatkan sebanyak 102 gol dari 231 penampilannya untuk Los Blancos selama enam musim. Pemain bernomor punggung 11 ini juga berhasil membantu Real Madrid meraih 13 gelar, termasuk juara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale Terabaikan

Tak hanya di laga pramusim, bahkan Zidane kerap tidak memberi kesempatan bermain untuk Gareth Bale di beberapa laga terakhir musim lalu. Penyerang asal Wales itu hanya duduk di bangku cadangan.

Hal itu terlihat ketika Los Blancos takluk 0-2 dari Real Betis, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Zidane tidak memasukkan nama Gareth Bale. Bahkan, jika ada slot pergantian empat pemain.

Mengacu dari beberapa hal tersebut, Bale harus bekerja lebih keras lagi untuk membuktikan kepada Zidane. Itu pun jika dirinya ingin bertahan di Real Madrid. Paling tidak, dia harus menunjukkan bahwa keberadaannya di Real Madrid memang dibutuhkan.

Sumber: Mundo Deportivo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.