Sukses

Kembali Sepi Peminat, Gareth Bale Sulit Tinggalkan Real Madrid

Klub-klub Eropa kabarnya sudah tidak lagi menjadikan Gareth Bale sebagai target buruan di sisa masa bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Situasi serba salah dihadapi Gareth Bale. Winger Real Madrid itu seakan terjebak di sangkar emas setelah klub-klub tak lagi menjadikannya target pada bursa transfer musim panas ini. 

Pada bulan lalu, Zinedine Zidane mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Sang pelatih mengumumkan bahwa Bale tidak masuk dalam rencananya dan ia berharap sang bek segera menemukan klub baru.

Bale sempat diberitakan akan pindah ke Tiongkok beberapa minggu lalu. Namun kepindahannya ke Jiangsu Suning itu diberitakan dibatalkan sepihak oleh Real Madrid.

Bale sendiri diberitakan masih ingin pergi dari Bernabeu. Namun esRadio mengklaim bahwa sang winger akan kesulitan pindah karena tidak ada klub yang meminatinya.

Menurut laporan tersebut, sejatinya ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Bale di musim panas ini.

Namun tim-tim ini memutuskan mundur setelah mengetahui mahar transfer Bale. Pihak Real Madrid mematok sekitar 100 juta Euro untuk biaya transfer sang pemain.

Sementara Bale juga memiliki gaji yang kelewat besar di Madrid, sehingga banyak klub yang tidak bisa mendatangkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mogok Bermain

Laporan yang beredar di Spanyol, Bale sudah pasrah jika nantinya ia gagal pindah dari Real Madrid di musim panas ini.

Namun ia sudah bertekad untuk tidak bermain di skuat El Real musim depan. Ia masih sakit hati dengan perlakuan Zidane terhadap dirinya di musim panas ini.

Untuk itu sang winger diberitakan baru akan membela El Real lagi jika Zidane sudah tidak lagi melatih Real Madrid.

Bale sendiri masih terikat kontrak sekitar tiga tahun lagi di Real Madrid.

Ia diberitakan mendapatkan gaji sebesar 600 ribu euro per pekan, sehingga ia akan makan gaji buta jika ia enggan bermain untuk Zidane.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.