Sukses

Resmi Berkostum Inter Milan, Lukaku Langsung Puji Conte

Inter Milan berjuang keras untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Antonio Conte sosok yang menginginkan Lukaku.

Liputan6.com, Milan - Romelu Lukaku berterima kasih kepada Inter Milan karena telah berjuang begitu keras untuk menggaetnya dari Manchester United. Lukaku juga memuji pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte sebagai manajer terbaik dunia.

Inter Milan akhirnya menyelesaikan transfer Lukaku dengan merogoh kocek 65 juta euro plus bonus 10 juta euro. Selain itu, Manchester United juga akan menerima bagian lima persen apabila di masa depan Inter Milan menjual Lukaku.

Setelah dia nyaris berada di ambang kesepakatan pertukaran pemain dengan striker Juventus, Paulo Dybala, Lukaku ditanya mengapa dia datang ke Inter Milan

"Karena proyek di klub," kata pemain Timnas Belgia itu di situs resmi Inter. "Saya pikir Inter Milan klub dengan banyak hal baik. Saya pikir bagi saya itu adalah sesuatu yang saya butuhkan, sebuah tantangan di mana saya dapat membantu membangun tim untuk masa depan," ujarnya.

"Bagi saya, semuanya hadir di sini untuk membantu saya dan saya berharap saya dapat membantu rekan tim saya dengan kerja keras dan dedikasi saya pada permainan," ungkap Lukaku.

"Melalui hari demi sehari, semoga dengan hasil yang baik di akhir musim," ucap mantan pemain Chelsea ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Conte

Conte telah berusaha merekrut Lukaku ketika masih menangani Juventus dan Chelsea. Jadi seberapa pentingkah kehadiran Conte dalam keputusannya berlabuh ke Giuseppe Meazza.

"Banyak. Bagi saya, seperti yang saya katakan, dia adalah manajer terbaik di dunia. Dia seseorang yang bisa membuat pemain lebih baik setiap saat. Anda dapat melihat catatannya," beber Lukaku.

3 dari 3 halaman

Nomor 9

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Steven Zhang dan Giuseppe Marotta atas kepercayaannya kepada saya, untuk membawa saya ke sini juga, dan saya benar-benar senang bergabung dengan klub yang indah ini," tutur pemain berusia 26 tahun ini.

Lukaku telah diberi kostum Inter Milan nomor 9, yang selama enam tahun terakhir telah dikenakan oleh Mauro Icardi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.