Ditahan Persela, Kapten Persib: Itu Hasil Maksimal

Oleh Bogi Triyadi pada 09 Agu 2019, 19:30 WIB
Supardi Nasir

Liputan6.com, Lamongan - Persib Bandung bermain imbang melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019), itu berakhir 2-2.

Dalam laga itu, Persib sempat unggul 2-1 di babak pertama melalui gol Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto. Tapi, gol kedua Alex dos Santos Goncalves di menit ke-61 menggagalkan kemenangan Maung Bandung.

Meski begitu, kapten Persib Suparti Nasir Bujang mensyukuri hasil tersebut. "Hasil yang patut kita syukuri. Kita bisa mengambil satu poin walaupun sebelumnya ingin memenangi pertandingan," ucapnya di situs resmi Persib.

"Tapi itulah hasil maksimal yang kita raih hari ini."

"Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk tim. Tapi itulah sepak bola," tutup Supardi.

Persib akhirnya mampu mendapatkan poin setelah mengalami tiga kekalahan beruntun sejak 26 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019. Kekalahan itu diderita dari Bali United, Arema FC, dan Barito Putera.

 

2 of 3

Pelatih Persib Semringah

Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Pelatih Persib Robert Rene Alberts tampak semringah dengan hasil imbang melawan Persela. "Saya cukup senang dengan semua tugas yang sudah dijalankan pemain. Karena tidak mudah menghadapi Persela yang bermain di kandang," ujar Robert.

Pelatih yang baru musim ini melatih Persib itu menambahkan, "Karena kami tidak hanya bermain melawan 11 pemain. Kami juga melawan tim yang didukung penuh oleh pendukungnya."

 

3 of 3

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Utang Budi David Villa pada Josep Guardiola