Sukses

Cantiknya Daniela Machado, WAGs Baru Manchester City

Daniela Machado adalah istri dari Joao Cancelo, bek anyar Manchester City yang diboyong dari Juventus pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester City memiliki banyak hal yang menarik untuk musim 2019-2020. Pertama, mereka adalah favorit juga Liga Inggris. Banyak pakar memprediksi skuat racikan Pep Guardiola memenangkan gelar ketiga berturut-turut.

Kemudian, ada pemain baru yang didatangkan Manchester City. Mereka antara lain Rodri Hernandez yang didatangkan dari Atletico Madrid dan pemain timnas Portugal Joao Cancelo.

Tetapi, yang menarik perhatian fans Manchester City adalah Cancelo, khususnya sang istri. Istri Cancelo, Daniela Machado, kerap membagikan kisah kehidupannya di Instagram pribadinya.

Sejumlah fans Manchester City pun menyambut Daniela. Mereka membombardir wanita cantik berusia 23 tahun itu dengan sejumlah pesan.

"Selama datang di Manchester," tulis seorang fans Manchester City seperti dikutip The Sun. Sementara fans lainnya berkata: "Suami Anda akan luar biasa di City."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Berbikini

Daniela dan Cancelo sangat menjaga kehidupan pribadi mereka dari kamera sehingga jarang terlihat bersama. Mereka terlihat bersama saat Cancelo merayakan kemenangan Juventus meriah trofi di lapangan.

Tapi, ia tidak takut memamerkan kegemarannya memakai bikini seksi di pantai. Tak heran jika dia mengumpulkan lebih dari 50.000 pengikut di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu di Milan

Cancelo bertemu Daniela saat dipinjamkan Valencia ke Inter Milan pada 2017. Pasangan ini tidak dapat dipisahkan sejak itu.

Kini, Cancelo dan Daniela tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Di akun Instagramnya, Daniela mengunggah foto dimana Cancelo mencium perutnya yang telah mengandung.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.