Sukses

Harry Redknapp Prediksi Tim Favorit Juara Liga Inggris Musim 2019-2020

Redknapp sebut Tottenham akan berada di posisi dua Liga Inggris musim ini. Redknapp menyebut juara Liga Champions tahun ini bukan dari Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mendukung mantan timnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Tapi, ia juga tetap memperhitungkan peluang Liverpool dan juara musim lalu Manchester City.

Tim asuhan Pep Guardiola hanya unggul satu poin atas Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu. Tapi, pasukan Jurgen Klopp sukses memboyong trofi Liga Champions.

Tottenham sendiri menempati urutan keempat di Liga Inggris. Meski begitu, Redknapp mendukung mantan klubnya dalam perburuan gelar tahun ini.

Namun, Redknapp juga sangat memperhitungkan kekuatan Liverpool. The Reds musim ini dinilai lebih baik dari City.

"Saya pikir Man City dan Liverpool jelas merupakan favorit kuat," katanya.

"Saya juga berpikir Tottenham akan semakin mendekati dua besar [Liga Inggris] tahun ini, jadi saya hanya melihat tiga tim. Namun, Liverpool mungkin sedikit lebih baik dari segi harga daripada Man City."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Liga Champions

Selain itu, Redknapp juga telah membuat prediksi untuk Liga Champions. Tapi, ia melihat juara Eropa musim depan datang bukan dari Inggris, tetapi dari Italia.

Redknapp menyebut nama Juventus, yang telah memenangkan delapan gelar Serie A berturut-turut tetapi gagal di Eropa dalam beberapa waktu terakhir.

3 dari 3 halaman

Jagokan Juventus

"Saya punya perasaan untuk Juventus tahun ini," katanya.

"Mereka telah memawa beberapa pemain besar di musim panas ini," ujar Redknapp.

“Saya ingin melihat salah satu tim Inggris menang lagi. Tetapi jika tidak, saya pikir saya akan melemparkan beberapa pound di Juventus. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.