Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Barito Putera vs Tira Persikabo di Vidio

Barito Putera akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Laga ini bisa disaksikan di Vidio.com

Liputan6.com, Martapura - Barito Putera akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Tuan rumah akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8/2019).

Tira Persikabo akan memberikan ujian untuk Barito Putera. Sebab, skuat racikan Rahmad Darmawan itu sedang dalam tren positif, yakni belum terkalahkan.

Pelatih Barito Putera Yunah Helmi mengungkapkan anak asuhnya termotivsasi untuk mencoreng rekor Tira Persikabo. Apalagi, mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

"Setelah mengalahkan dua tim kuat, saya melihat mental pemain meningkat. Kepercayaan diri mereka tumbuh. Anak-anak juga merasa sebenarnya mereka mampu tampil bagus dan menang," kata pengganti Jacksen F Tiago itu.

Di kubu Tira Persikabo, pelatih Rahmad Darmawan optimistis timnya bisa membawa pulang poin dari markas Laskar Antasari."Kami akan menghadapi satu tim yang penampilannya terus membaik dan mereka dihuni pemain dengan kualitas bagus," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Kami tidak menyangsikan ada Evan Dimas, Bayu Pradana, dan Rizky Pora, juga ada banyak pemain asing dengan kualitas bagus," tambahnya.

Saksikan Live Streaming Barito Putera vs Tira Persikabo di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Barito Putera vs Tira Persikabo di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming - Barito Putera VS PS Tira Persikabo - Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper), Nazar Nurzaidin, Donny Harold Monim, Dandi Maulana, Ady Setiawan (belakang), Evan Dimas, Bayu Pradana, Roni Beroperay (tengah), Rizky Pora, Gavin Kwan Adsit, Rafael Silva (depan)

Pelatih: Yunan Helmi (Indonesia)

Tira Persikabo (4-3-3): Teguh Amiruddin (kiper), Vava Mario Yagalo, Andy Setyo, Khurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy (belakang), Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Guntur Triaji (tengah), Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.