Sukses

Eks Bomber AC Milan Tampil Mengesankan di Laga Debut

Cutrone menandatangani kontrak empat musim bersama Wolves. Eks penyerang AC Milan ikut memberi andl rekannya untuk mencetak gol.

Liputan6.com, Jakarta Mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone, membuat debut mengesankan bersama klub barunya Wolverhampton Wanderers. Cutrone ikut membantu Wolves mencatat awal kemenangan di Liga Europa.

Seperti diketahui, pada laga kualifikasi Liga Europa, Wolves mencatat kemenangan telak 4-0 atas Pyunik, Kamis 8 Agustus 2019. Eks penyerang AC Milan ikut memberi andl rekannya untuk mencetak gol.

Cutrone, yang baru-baru ini bergabung dengan Wolves dari AC Milan dalam kesepakatan 23 juta euro, langsung diberi debut kompetitif. Ia masuk sebagai pemain pengganti babak kedua di Armenia.

Cutrone langsung membuat dampak instan. Aksinya di pertahanan lawan membuat wasit memberi Wolves penalti, yang kemudian diselesaikan rekannya Ruben Neves.

Meski eks pemain AC Milan berusia 21 tahun itu ditolak kesempatan untuk melakukan tendangan penalti. Tapi, setidaknya ia membantu tim Liga Inggris ini mencatat kemenangan di babak kualifikasi Liga Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Usai pertandingan, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, memuji penampilan Cutrone. "Dia sudah berintegrasi, tapi butuh waktu," kata Nuno.

"Mereka harus terus berjalan bersamanya, adaptasinya adalah untuk berintegrasi dengan skuat, itu adalah langkah pertama baginya untuk meningkatkan dan masuk ke dalam dinamika tim."

3 dari 3 halaman

Kehilangan Tempat

Cutrone resmi meninggalkan AC Milan, Selasa lalu. Bomber muda itu, menandatangani kontrak empat musim bersama Wolves. Produk asli akademi AC Milan ini dibeli seharga 18 juta euro (sekitar Rp 280,0 miliar) plus bonus empat juta euro.

Cutrone meninggalkan I Rossonei karena kehilangan tempat di tim utama. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan AC Milan menyusul kedatangan Krzysztof Piatek pada pertengahan 2018/2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.