Resmi ke Inter Milan, Lukaku Kirim Pesan Ini untuk MU

Oleh Marco Tampubolon pada 09 Agu 2019, 13:40 WIB
FOTO: Romelu Lukaku 2 Gol, Manchester United Tekuk Southampton

Liputan6.com, Milan Saga Romelu Lukaku akhirnya rampung juga. Drama kepindahan pemain asal Belgia itu berakhir setelah Manchester United (MU) merelakannya ke klub Serie A, Inter Milan. 

Transfer Romelu Lukaku tuntas di hari terakhir bursa transfer Liga Inggris, Kamis (8/8/2019). Mantan pemain Everton itu diboyong Nerazzurri dengan harga 73,9 juta pound sterling atau bila ikonversi ke mata uang Indonesia, nilainya mencapai Rp 1,2 Triliun. 

Ini sekaligus mengakhiri kegalauan Lukaku setelah tersingkir dari skuat inti Setan Merah. Perjalanan ke Inter Milan bakal jadi petualangan baru bagi sang target man tersebut. 

Sayang, kepergian Lukaku tidak meninggalkan kesan yang baik bagi MU. Dalam sepekan terakhir, ketegangan dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer justru semakin menjadi-jadi. Puncaknya, Lukaku ditegur karena membocorkan informasi yang sensitif lewat Twitter. 

Lukaku juga sempat menolak bergabung ke Old Trafford saat pasukan merah pulang dari tur pramusim. Sebaliknya Lukaku justru berlatih bersama mantan klubnya, Anderlech. Sikap ini membuat Setan Merah berang dan berniat menjatuhkan sanksi denda kepada Lukaku.  

 

2 of 2

Terima Kasih MU

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)

Lukaku kini telah resmi berseragam Inter Milan usai melewati tes medis dengan sempurna. Dia juga memilih untuk melupakan memori tidak mengenakkan selama berada di MU. Sebaliknya, kepindahan ke Inter Milan menjadi momen bagi Lukaku untuk berterima kasih. 

"Bagi semua yang ada di Manchester United (MU), dari komisaris hingga manajer dan staf, pemain dan semua fans. Terima kasih semoga berhasil ke depan MU," ujarnya lewat Twitter.

"Inter bukan untuk semua orang, itu sebabnya saya ada di sini," tulisnya kemudian.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by