Sukses

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan juga di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan yang rencananya disiarkan Indosiar itu, digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/8/2019).

Bagi Bali United kemenangan harus diraih demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Saat ini Bali United terpaut jarak 21 poin dengan Semen Padang. Bali United sudah melakukan segala persiapan untuk bisa meraih harapan tersebut, termasuk dengan akan kembali mengandalkan Paulo Sergio di lapangan tengah sebagai motor serangan.

Bicara pertemuan antara kedua tim, Bali United lebih unggul dari Semen Padang. Dalam pertemuan yang terjadi di Liga 1 2017, Serdadu Tridatu mengemas dua kemenangan atas Semen Padang.

Saat ini, Bali United juga diprediksi mampu meraih kemenangan melihat jarak kedua tim yang terpaut bagai langit dan bumi. Namun, Teco tetap respek terhadap tamunya itu dan meminta agar para pemainnya tetap waspada.

Sementara, pelatih Semen Padang, Weliansyah, memastikan Bali United tidak akan meraih kemenangan dengan mudah. Berbekal semangat kebangkitan, Semen Padang menurutnya ogah kalah dari tuan rumah. Yang terpenting bagi Weli, ia ingin derita berupa kekalahan pada laga sebelumnya menghadapi Kalteng Putra, tidak berlanjut di Bali.

Saksikan Live Streaming Indosiar: Bali United vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Bali United vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming Indosiar: Bali United vs Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam (kiper); Muhammad Rifqi, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo (belakang); Manda Cingi, Dedi Hartono, Jose Sardon, Fridolin Yoku, Mario Barcia (tengah); Irsyad Maulana, Riski Novriansyah (depan)

Pelatih: Weliansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.