Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam Eksklusif di Vidio

Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Vietnam pada perebutan peringkat ketiga Piala AFF 2019. Laga ini disiarkan langsung SCTV dan Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-15 akan kembali menghadapi Vietnam pada Piala AFF 2019. Kedua tim akan bentrok dalam laga perebutan tempat ketiga.

Laga Timnas Indonesia U-15 melawan Vietnam akan berlangsung di Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi, Jumat (9/8/2019). Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan eksklusif di Vidio.com.

Ini menjadi pertemuan kedua bagi Timnas Indonesia U-15 dan Vietnam. Sebelumnya pada babak penyisihan, skuat besutan Bima Sakti menang 2-0.

Bima diyakini masih akan mengandalkan susunan pemain yang sama untuk menghadapi Vietnam. Mochamad Faizal Shaifullah bakal diplot sebagai pengatur serangan, sedangkan Marselino Ferdinan dijadikan ujung tombak.

Sementara itu, Vietnam juga masih akan mengandalkan skuat terbaiknya. Vietnam masih bergantung kepada Cai Van Quy dan Pham Van Phong.

Timnas Indonesia U-15 gagal melaju ke final setelah takluk 0-2 dari Thailand. Sedangkan Vietnam menyerah 1-3 dari Malaysia.

Selain di SCTV, Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam di Piala AFF 2019 melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain

Timnas Indonesia U-15: I Made Putra Kaicen (kiper), Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra (belakang), Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, Dimas Juliono Pamungkas, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agong Drajat Mulyono (tengah), Alexandro Felix Kamuru, Muhammad Valeron (depan)

Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

Vietnam (4-4-2): Nguyen Quang Truong (kiper), Ha Van Viet, Tran Dinh Thanh, Nguyen Hai Nam, Cam Ba Thanh (belakang), Vo Anh Quan, Nguyen Dinh Duc, Do Van Chi, La Minh Toan (tengah), Cai Van Quy, Pham Van Phong (depan)

Pelatih: Dinh The Nam (Vietnam)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.