Sukses

Suporter Inter Milan Beri Sambutan Meriah untuk Romelu Lukaku

Romelu Lukaku akhirnya resmi berlabuh ke Inter Milan dari Manchester United

Liputan6.com, Milan - Romelu Lukaku mendapat sambutan meriah dari fans Inter Milan setiba di Bandara Malpensa, Kota Milan, pada Kamis dini hari waktu setempat (8/8/2019). Lebih dari 500 pendukung Inter memadati pintu keluar bandara untuk menyambut calon rekrutan anyar klub kesayangan itu.

Lukaku memang tellah merapat ke Inter Milan. Manajemen Setan Merah dikabarkan telah menerima tawaran terbaru dari klub Italia itu sebesar 70 pounds (Rp1,2 triliun) untuk Romelu Lukaku.

Lukaku kemudian melakukan perjalanan ke Milan pada haru Rabu (7/8/2019) dan tiba di Kota Mode itu Kamis (8/8/2019), pukul dua dini hari waktu setempat. Meski Kota Milan masih gelap, Interisti tetap menyambut Lukaku dengan gegap gempita.

Melansir unggahan akun Twitter Fc Inter News It, ratusan penggemar Inter Milan serempak meneriakkan nama Romelu Lukaku ketika pemain asal Belgia itu menuju pintu keluar bandara. 

Bisa dimaklumi, kalangan fans dibuat menunggu cukup lama dalam negosiasi Inter Milan dengan manajemen United. Tawaran Nerazzurri untuk Lukaku sempat mandek. Antonio Conte bahkan sempat dibuat putus asa dengan negosiasi yang tak kunjung mencapai kata sepakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Transfer Inter Milan

Di sisi lain,  dana yang dikeluarkan Nerazzurri untuk Romelu Lukaku telah memecahkan rekor klub. Sejauh ini, hanya Christian Vieri dari Lazio yang menyandang gelar rekrutan paling mahal, yakni 42,5 juta pounds (Rp734 miliar) yang ditebus Inter pada 1999.

Menjadi satu di antara pemain Inter Milan membuat keinginan Lukaku menjadi kenyataan. Striker 26 tahun itu sempat mengungkap keinginannya untuk berkiprah di Serie A. Ia juga pernah melayangkan pujian terhadap Antonio Conte.

Sumber: Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.