Sukses

Tiba di Carrington, Solskjaer Bahas Peluang 3 Pemain Bergabung ke MU Jelang Penutupan Transfer

Dengan uang penjualan striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku, MU berniat mencari pemain baru keempat.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer tiba di Carrington sore ini, atau siang waktu Inggris. Dia tiba dengan menggunakan mobil Volvo silver untuk membahas transfer pemain baru keempat Setan Merah di penghujung bursa transfer musim panas, dikutip dari Daily Star.

Bursa transfer musim panas Liga Inggris bakal ditutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat atau Jumat (9/8/2019) dini hari WIB. Sejauh ini, MU sudah menemukan kata sepakat untuk melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Setan Merah sudah menerima tawaran Inter Milan seharga 75 juta euro, menurut Transfermarkt. Lukaku saat ini sudah berada di kota Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan.

Dengan uang penjualan striker Timnas Belgia tersebut, MU berniat mencari pemain baru keempat. Dalam beberapa jam terakhir, ada tiga pemain yang kemungkinan bakal menjadi pemain baru MU, yakni Bruno Fernandes, Christian Eriksen, atau Mario Madzukic.

Mandzukic, meski sudah berusia 33 tahun, menjadi opsi Solskjaer untuk menggantikan Lukaku di pos lini depan MU. Performa Mandzukic pada musim lalu masih memuaskan, mencetak 10 gol dari 33 penampilan bersama Juventus di Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Bruno Fernandes

MU juga diperkirakan masih terus mengejar tanda tangan Bruno Fernandes. Gelandang milik Sporting CP itu memiliki harga jual sebesar 55 juta euro.

Performa gelandang berusia 24 tahun tersebut sangat mengesankan Solskjaer. Bruno Fernandes mencetak 20 gol dan 13 assist dari33 pertandingan di Liga Portugal pada musim lalu.

Pemain asal Portugal tersebut juga terus mendesak Sporting CP untuk menjualnya di bursa transfer. Bruno Fernandes sangat berhasrat bergabung dengan Setan Merah.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Christian Eriksen

MU juga dikabarkan mengincar Christian Eriksen. Namun peluang meminang gelandang Timnas Denmark tersebut sangat kecil karena Eriksen menolak untuk bermain di tim Inggris selain Tottenham Hotspur.

Selain itu, bos Tottenham Hotspur, Daniel Levi, tidak mau melepas Eriksen ke klub Liga Inggris lainnya. Faktor tersebut membuat Levi membandrol Eriksen dengan harga mahal.

Sejak akhir musim lalu, Tottenham Hotspur membandrol sang pemain dengan harga 130 juta pound sterling. Tentunya, harga tersebut membuat Setan Merah kesulitan karena mereka sudah mengeluarkan 80 juta pound sterling untuk membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.