Sukses

Demi Pengganti Lukaku, MU Siap Keluarkan Rp 1,4 Triliun

Manchester United siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong calon pengganti Romelu Lukaku.

Jakarta - Manchester United (MU) telah menyiapkan 81 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk Inaki Williams, striker Athletic Bilbao. Ia akan menggantikan tempat Romelu Lukaku. 

Romelu Lukaku hampir pasti merapat ke Inter Milan. Manajemen MU dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran terbaru dari klub Italia itu, yakni sebesar 70 juta pounds (Rp 1,2 triliun) untuk Lukaku.

Situasi ini membuat Setan Merah memutar otak untuk segera mendatangkan pengganti striker Belgia itu.

 

Melansir Caugh Off Side, Kamis (8/8/2019), nama Inaki Williams masuk daftar beli Setan Merah jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019 di Inggris, Kamis (8/8/2019), jam 17.00 waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan anggaran sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk memboyong Inaki Williams. Angka yang cukup mengejutkan mengingat Williams bukan pilihan utama United.

Meski begitu, Williams dianggap cocok dengan gaya permainan yang akan diterapkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang 25 tahun ini diyakini memiliki kecepatan yang baik dan bisa dimainkan di posisi manapun, asal masih di sektor depan.

Ia bahkan cukup potensial untuk bertukar posisi dengan Marcus Rashford, Martial, dan Jesse Lingard.

Peformanya bersama Athletic Bilbao juga bisa dibilang lumayan. Inaki Williams memainkan 204 pertandingan di semua kompetisi bersama Bilbao dan mencetak 49 gol. Hal ini membiat MU tertarik dengannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Ditolak Moussa Dembele

Sebelum Inaki Williams, Manchester United sempat dikabarkan ingin mendatangkan striker Lyon, Moussa Dembele.

United bahkan telah mengajukan tawaran resmi sebagai bentuk keseriusan. Namun, tawaran itu dimentahkan manajemen Lyon.

Lyon memperingatkan United jika strikernya itu tak akan ke mana-mana. Menurut manajemen Lyon, Moussa Dembele masih bahagia bersama mereka.

Sumber: Caught Off Side

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.