Top 10 Berita Bola: MU Tak Berminat Lagi Boyong Eriksen

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Agu 2019, 18:15 WIB
Diperbarui 08 Agu 2019, 19:17 WIB
Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tak meneruskan perburuannya pada pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen. MU menegaskan mundur karena sang pemain tidak mau pergi ke Old Trafford.

Eriksen dikabarkan memilih melanjutkan karier ke Spanyol ketimbang gabung MU. Dan, seperti dilansir Daily Mail, Real Madrid adalah klub impiannya.

Keputusan ini turut memengaruhi pergerakan klub lain. Real Madrid semula berharap kepergian Eriksen ke MU mempermudah usaha mendatangkan Paul Pogba.

Batalnya MU memboyong Eriksen dari Tottenham menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (8/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Akhiri Perburuan Christian Eriksen

Manchester United (MU) mengakhiri perburuan playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen. The Red Devils mundur karena sang pemain tidak mau pergi ke Old Trafford.

Ketimbang MU, Eriksen memilih melanjutkan karier ke Spanyol. Daily Mail melaporkan, Real Madrid adalah klub impiannya.

Keputusan ini turut memengaruhi pergerakan klub lain. Real Madrid semula berharap kepergian Eriksen ke MU mempermudah usaha mendatangkan Paul Pogba.

Los Blancos bisa berusaha merekrut pemain Prancis tersebut hingga 2 September ketika bursa transfer La Liga ditutup. Namun, MU tidak akan melepas Pogba sampai mendapatkan pengganti di lini tengah. Padahal bursa pemain Liga Inggris hanya dibuka hingga Kamis (8/8/2019). Baca selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

2. Saksikan Live Streaming Eksklusif SCTV Timnas Indonesia U-15 Vs Thailand di Vidio

Timnas Indonesia U-15 berpeluang melaju ke final Piala AFF U-15. Namun tim asuhan Bima Sakti ini lebih dahulu akan berhadapan dengan tuan rumah, Thailand, Rabu (7/8/2019) pada babak semifinal.

Sadar kualitas Thailand, Bima mengatakan sudah menyiapkan tim dengan maksimal. Mantan gelandang timnas Indonesia ini juga mengatakan sudah mengantongi kekuatan Thailand.

"Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik,” kata Bima seperti dilansir situs resmi PSSI. Baca selengkapnya di sini.

3. Solskjaer Minta MU Beli 2 Pemain Lagi

Manchester United (MU) siap mengarungi musim 2019-2020. Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan dua pemain lagi.

MU sudah mendapatkan tiga pemain baru di musim panas ini: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Ketiga pembelian ini membuktikan kecermatan MU dalam menyelesaikan masalah.

Ketiganya tepat untuk menyelesaikan masalah MU, khususnya di lini belakang dengan kehadiran Maguire dan Wan-Bissaka. Biar begitu, Solskjaer masih belum puas. Ada masalah lain yang belum tersentuh. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

3. VIDEO: Highlight Indonesia Vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-15 2019

4. Jika Bersabar, MU Bisa Dapat Christian Eriksen Lebih Murah

5. Manajemen MU Tertawakan Tawaran Real Madrid untuk Paul Pogba

6. Gantikan Lukaku, MU Incar Pemain Gratisan Tottenham

7. Demi Pogba, Real Madrid Merayu MU dengan 3 Pemain

8. Mengupas Formasi MU denan Harrgy Maguire

9. Harry Maguire Punya Kelemahan yang Bisa Merugikan MU

10. Real Madrid Diklaim Sudah Dapatkan Gelandang Liverpool

Lanjutkan Membaca ↓