Sukses

Jadwal Persela vs Persib, Siaran Langsung di Indosiar

Pertadingan Persela vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Surajaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini.

Liputan6.com, Lamongan - Indosiar akan menyiarkan satu pertandingan menarik di Shopee Liga 1 2019 malam ini, Kamis, 8 Agustus. Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya.

Persib datang ke markas Persela berbekal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Sementara saat ini, Persela menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 10 poin di klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Nilmaizar cuma unggul satu poin dari Badak Lampung FC, yang berada di peringkat ke- 16.

Persib sendiri menempati peringkat ke-11 dengan mendulang 13 poin dari 12 laga. Maung Bandung hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Pertandingan Persela vs Persib yang sarat gengsi ini dapat disaksikan di Indosiar malam ini WIB. Partai ini menyajikan aksi dari para pemain berkualitas yang berkiprah di Shopee Liga 1 2019. Simak jadwal pertandingannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Kamis (8/8/2019)

18.30 WIB, Persela Lamongan vs Persib Bandung

Stadion: Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Hambali Tholib (tengah); Sugeng Efendi, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Esteban Vizcarra, Hariono, Dedi Kusnandar (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.